Cara Menggunakan Bluetooth di Nokia Lumia 610

 Konban wa minna san.. hari ini mendung... habis hujan lagiiii... enaknya ngepost kali yeee... kali ini kita akan membahas cara menggunakan bluetooth di nokia lumia 610 . kebanyakan orang sudah mencoba lumia ini beranggapan bahwa bluetoothnya gak bisa di pakai . termasuk saya semenjak membelinya sih aku gak mengerti caranya pakai, tapi dengan mengotak-atikan ni HP .. baru deh gue tau.. ehhh udah basa basi nya.. sekarang yoo aku tunjukan cara memakainya... chek it dot... :)


1.  pertama-tama download dulu aplikasi BLUETOOTH SHARE di Marketplace,... dengan cara klik Market place.. kemudian klik gambar kaca pembesar (pencarian).. lebih lanjutnya  sperti gmbar di bawah:
 
2.  setelah itu tulis  BLUETOOTH SHARE .. kemudian download (pasang) ,..
3.  setelah selesai mendownload., klik menu, kemudian klik setting (pengaturan)  kemudian aktifkan Bluetooth kamu sob.. ingat jangan kembali ke menu atau aplikasi yang lain.. suruh teman deteksi bloutooth kamu (mengirim file ) .. apabila HP teman kamu sudah mendeteksi bloutooth kamu, jangan mengirim terlebih dulu… masuk dulu ke aplikasi yang sudah di download tadi (BLUETOOTH SHARE ) .. kemudian suruh deh teman kamu kirim file tersebut  ke HP lumia 610  kamu..

Gampang kan… hehehehehe kalau pertama mencobanya pasti ribet… tapi kalau dah terbiasa makainya pasti dah gampang tuuuhh… jangan lupa koment kalau minta copy yahh…hehehe hargai dong usaha aku,. oh ya kalau ada masalah yang gak di mengerti silahkan komen ajah..  … capek-capek gue post ini.. hehehehe mohon di hargai yah teman…


Arigatogozaimasu…  minna san…

Comments

ana pernah download buetooth share tp ttp ga bisa, kata teman si blangnya hrs d upgrade, stlh ana upgrade ttp jha ga bsa. trs mslahnya dmna lgy tuhh...
giekono said…
Matur sembah suwun de'....
Infonya keren n sangat membantu ane,
Semoga Makin sukses n slalu berbagi dalam kebaikan....
Unknown said…
katanya suruh ke zune gitu buat upgrade thelast windows phone, gmn :(
Unknown said…
ia kmrn ua download,,tapi masih aja qax bsa,,gimana tuuh ???
Unknown said…
ZzZzZ Susah Jugak Pakek Hendpon LUMIA 610 Ini.
Sampek-sampek Emosi juga Makeknya,Sangking Emosinya mau Gue Jual ni hendpon
kurir perempuan said…
kalau g mendukung gmn gan hp q lumia 610 tapi buka bluetoth share g mendukung
Unknown said…
Persyaratan bluetooth share windows phone 7,8 gan
Unknown said…
aku udah upgrade ke 7.8 nih terus gimanaaa?

Iskandar Dahlan said…
all:
sama aja gan caranya, gak beda kok
Unknown said…
aku udah download bluetooth share. tapi diminta mengunjungi zune.com trus gimana Brother? tq.
Unknown said…
siiiap...mkci infonya